Anggota Satbinmas Polres Sampang Sahur Bersama PKL

Anggota Satbinmas Polres Sampang Sahur Bersama PKL

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Program sejuk yang digagas Polres Sampang sungguh menyentuh masyarakat kecil. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan yang dilakukan Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sampang yang peduli kepada pedagang kaki lima untuk mengais rejeki hingga pagi hari.

Brigpol Doddy di keheningan malam bersama tim satuannya pada dini hari menyusuri kota Sampang hanya untuk membagikan makanan sahur kepada pedagang kaki lima yang di jalan Hasyim Asyari.

"Kegiatan ini sebagai kepedulian kami dari Polres Sampang dalam rangka kegiatan simpatik yang humanis dalam mengisi ibadah dalam bulan suci Ramadhan ini," terang Brigpol Doddy saat turun ke jalan membangunkan masyarakat untuk sahur.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman melalui Kasat Binmas AKP Heri Darsono, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara Polres Sampang dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu masyarakat kecil seperti PKL. Hal ini agar tercipta rasa kondusivitas di wilayah Hukum Polres Sampang," tandas Kasat Binmas AKP Heri Darsono. (hri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO