Mapolres Bangkalan Gelar Sidang Kelulusan Administrasi Penerimaan Anggota Polri

Mapolres Bangkalan Gelar Sidang Kelulusan Administrasi Penerimaan Anggota Polri Mapolres Bangkalan menggelar Sidang Kelulusan Pemeriksaan Administrasi Awal dan Panandatangan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri, Jumat (13/4).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mapolres Bangkalan menggelar Sidang Kelulusan Pemeriksaan Administrasi Awal dan Panandatangan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Secara Terpadu Tahun Ajaran 2018, di Aula MAN Model Bangkalan, Jumat (13/4).

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, SIK,.SH, MH, menceritakan kisah masa kecilnya hingga menjabat sebagai Kapolres Bangkalan.

"Saya juga anak biasa. Sewaktu sekolah, saya jualan es. Pagi hari saya antar ke toko-toko, kemudian sorenya saya ambil," demikian ungkap Boby.

Boby juga memberikan kunci sukses untuk menempuh pendidikan di lingkungan Polri. "Kunci suksesnya hanya dua. Pertama, mintalah doa kepada ibu-bapak. Orang tua adalah pilar yang kokoh. Orang tua adalah tiang yang sangat kuat. Mintalah doa kepada beliau," papar Boby.

Para wali dari calon Bintara dan Tamtama yang menyimak kisah dan nasehat Boby, ikut haru, bahkan sebagian dari mereka meneteskan air mata. Tidak terasa larut dalam kisah Boby.

"Kedua, belajarlah dengan sungguh-sungguh. Terus belajar dengan tekun dan semangat yang tinggi," ungkap Boby.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO