​Gandeng PWI dan Percasi, Lapas Tuban Gelar Lomba Catur Peringati HBPN

​Gandeng PWI dan Percasi, Lapas Tuban Gelar Lomba Catur Peringati HBPN Pertandingan catur dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Nasional ke-54 tahun 2018 berlangsung meriah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas II B Tuban menggelar lomba catur antarpegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) bersama PWI serta . Acara ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Nasional ke-54 tahun 2018 di Gedung Aula Lapas setempat, Selasa (10/4).

Pantauan BANGSAONLINE.com, jalannya lomba dimulai dengan pertandingan ekshibisi antara Ketua Pipit Wibawanto melawan Kalapas II B Tuban Sugeng Indrawan. Sementara Ketua Percasi Kabupaten Tuban Raqil Setiyo Hariyanto bertindak sebagai wasit.

Tak mau ketinggalan, perwakilan pewarta yang hadir dalam acara tersebut juga ikut ambil bagian mengikuti lomba. Bahkan juga menurunkan beberapa atlet untuk ikut bertanding melawan para WBP. Suasana keabraban terjalin antara peserta lomba dan beberapa tamu undangan yang hadir.

Kalapas Kelas II B Tuban Sugeng Indrawan menyambut baik atas terselenggaranya pertandingan catur antar warga binaan yang berada lapas Tuban. Terlebih pada kesempatan HBPN ke-54 tahun ini.

"Kami banyak terima kasih antar dukungan beberapa pihak terutama PWI dan Percasi Tuban yang dan memberikan pengenalan catur untuk para WBP di ,” jelasnya.

Sugeng menambahkan, diadakannya pertandingan catur antar WBP, pegawai lapas, dan wartawan diharap dapat merekatkan hubungan keakrapan antarsesama. Dia mengakui untuk olahraga catur di kalangan warga binaan cukup familiar. Namun, untuk pertandingan catur bersama baru kali pertama diadakan di sini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO