Polri dan TNI Bersama Makmurkan Masjid di Bangkalan

Polri dan TNI Bersama Makmurkan Masjid di Bangkalan Kiri: Sabhara Polres Bangkalan itu rutin melakukan salat jamaah di masjid. Kanan: Anggota Koramil Kecamatan Blega juga nampak terlihat bergabung di shaf pertama di masjid.

BANGKALAN, BANGSAOLINE.com - Masyarakat layak untuk bersyukur. Pasalnya, belakangan ini BANGSAONLINE.com sering mendapati beberapa petugas patroli unsur Sabhara Polres itu rutin melakukan salat jamaah di masjid.

Para petugas patroli keamanan yang melakukan penyisiran di wilayah kota, melakukan shalat jamaah ashar di Masjid Sabilillah Mlajah, , Kamis (5/4) sore.

Saat berbincang dengan mereka, para petugas ini merasa senang dan bahagia bisa silaturahmi bersama warga saat salat di masjid.

Arif Rahman, salah satu personil Sabhara mengatakan, kegiatan ini sudah lama berjalan dengan baik. "Ketika bertugas, para anggota patroli harus melaksanakan shalat berjamaah di masjid, ungkapnya.

Sementara dua orang lainnya, yakni Dimas Al Faroby dan Muhammad Al Hidayat kelihatan sangat bersemangat menemani Arif Rahman.

Kegiatan para anggota polisi salat jamaah di masjid itu memancing rasa takjub dan bangga dari para warga. Seorang warga, Ahmad Ali yang juga melaksanakan salat jamaah di Masjid Sabilillah mengaku senang melihat pemandangan tersebut.

"Kalo polisi rajin salat jamaah di masjid, insya Allah Kota aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, saat pelaksanaan Salat Maghrib di Masjid Jamik Blega, beberapa Anggota Koramil Kecamatan Blega juga nampak terlihat bergabung di shaf pertama. Mereka juga melakukan shalat jamaah di masjid. (bkl1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO