Kapolres Baru Bangkalan Ancam Tembak Pelaku Narkoba

Kapolres Baru Bangkalan Ancam Tembak Pelaku Narkoba Kapolres Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Kapolres Baru Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, SIK, MH menebar ancaman bagi pelaku narkoba di Kabupaten Bangkalan.Pelaku bisa saja ditembak jika memang sudah keterlaluan. Peringatan itu disampaikan Kapolres saat melakukan giat ibadan Jumrah (Jumat bersama beribadah), di Masjid Al Jabbariyah Dusun Baengas Kecamatan Labang Kabuparen Bangkalan, Jumat (30/3) lalu.

Kegiatan Jumrah sendiri dihadiri Muspika Labang, para Kades Wilayah Kecamatan Labang, Toga (tokoh agama) dan Tomas (tokoh masyarakat) Desa Baengas, diantaranya, KH Firdaus Hasan, KH Mansyr Dofir, KH Abdul Ghofar, H Taufan Syafi'i (Ketua AKD Bangkalan), H Syafi'i (tokoh masyarakat), KH Faqihuddin (ketua takmir)(dan Ha'i Ketua LSM Formal.

Kegiatan Jumrah diawali salat jumat bersama. Bertindak sebagai khotib, yaitu KH Abdul Ghofur. Setelah salat jumat dilanjutkan dengan acara ramah-tamah Kapolres bersama masyarakat.

Dalam sambutaanya Boby mengucapkan terima kasih pada semua lapisan masyarakat yang telah menerimanya dengan baik. Kemudian Boby mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pilkada 2018 di Bangkalan. Tak lupa dia juga menyinggung masalah narkoba.

"Kepada semua elemen masyarakat, khususnya usia remaja/pemuda jangan coba-coba bermain dengan menyalahgunakan Narkoba. Masalah Narkoba bukan hanya tanggungg.jawab Kepolisian,tetapi juga tanggung. Jawab semua pihak," tegas Boby.

"Kami akan memberikansanksi tegas pada pelaku narkoba, bila perlu kami tidak segan-segan untuk melakukan tembak ditempat," sekali lagi Boby mengingatkan.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadapd dampak negatif dari kemajuan tekhnologi. Cegah dantangkal berita hoaks yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Khusus yang terkait dengan gangguan Sitkamtibmas yg marak terjadi yaitu Curanmor,begal dan lsin-,lain, Kapolres sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk menanggulangi bersama. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO