Yusril: PBB Tidak akan Mendukung Jokowi Lagi di Pilpres 2019

Yusril: PBB Tidak akan Mendukung Jokowi Lagi di Pilpres 2019

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang () Prof Yusril Ihza Mahendra berkunjung ke Pondok Pesantren Islamic Center Elkisi, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto,Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018).

Kedatangan Ketum dalam rangka silaturahmi daerah Dewan Islamiyah Indonesia Provinsi Jawa Timur. Silaturahmi bertemakan 'Membangun Sinergi Potensi Ummat dalam Rangka Menetapkan Komitmen dan Kinerja Pengurus Guna Meningkatkan Kualitas Gerakan Da'wah di tengah Tantangan Da'wah Aktual'.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Hukum dan HAM ini mengatakan kedatangan ke Mojokerto hanya silaturrahmi, sowan para kiai, dan bertemu dengan kader yang berada di Jawa Timur.

"Konsolidasi kader di Jawa Timur. Hari ini kami datang ke pondok pesantren elkisi yang dihadiri oleh berapa cabang dan juga dihadiri oleh pengurus dari Jawa Timur termasuk Madura," tukasnya.

Ia menegaskan jika pada pesta demokrasi tahun 2019 mendatang, partai yang baru saja terverifikasi ini tidak akan mendukung presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden. " tidak akan mendukung presiden Jokowi untuk kedua kalinya, sebenarnya kalau bisa maju sendiri, tetapi saya terganjal oleh keputusan Mahkamah Konstitusi," pungkasnya di hadapan awak media. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO