Ribuan Warga Antri Pembagian Bingkisan Lebaran Gratis

Ribuan Warga Antri Pembagian Bingkisan Lebaran Gratis Warga sedang mengantri menukarkan bingkisan kepada panitia (foto: Nanang/BANGSA ONLINE


Sidoarjo-BANGSAONLINE

Ribuan warga di dua Desa yaitu Tambak Rejo dan Tambak Sawah Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo mengantri pembagian bingkisan gratis berupa minyak goreng dan sabun yang di berikan oleh PT. Mega Surya Mas yang berlokasi di area dua desa ini.

Meski atrian begitu padat, bingkisan yang di bagikan mulai pukul 08.00 hingga 12.00 siang, warga yang datang untuk mengambil bingkisan hanya cukup menunjukkan Kartu Keluarga Asli warga dua desa tersebut dan masih berlaku yang di serahkan ke panitia pelaksana, pihak panitia akan memberikan kupon untuk mengambil bingkisan.

Sutami, salah satu warga desa tambak rejo yang mengambil bingkisan merasa senang, meski dirinya sudah hampir 2 jam mengantri."Alhamdulillah meskipun antri, pembagian sembako membantu warga sekitar saat ," ucap perempuan berusia 39 itu yang baru 6 tahun menjadi penduduk tetap kampung itu.

Perempuan asal Kabupaten Ngawi tersebut mengaku jika dirinya sudah 5 tahun ini mengambil jatah yang di berikan Perusahaan. "Ini yang kelima kalinya saya mengambil jatah yang di berikan perusahaan kepada warga sekitar," ungkap perempuan kelahiran ngawi tersebut. "Saya berharap agar untuk tahun-tahun selanjutnya pihak perusahaan tetap memberikan bingkisan di setiap menjelang ," tambahnya. Sabtu (26/7/2014).

Perusahaan itu memang tiap tahun memberikan bingkisan yang di tujukan kepada warga sekitar. "Sudah sejak 1994 yang lalu tiap kami memberikan bingkisan kepada warga di dua desa yang perusahaan tempati," kata Ponco, Humas PT Mega Surya Mas, saat berada di lokasi.

Menurutnya, membagikan bingkisan bentuk dari sosial perusahaan serta hubungan harmonis kepada warga. "Ada 10 ribu paket bingkisan yang kami berikan, warga hanya cukup menunjukkan KK asli kepada panitia untuk di berikan kupon yang bisa di tukarkan bingkisan," terang pria berkaos putih itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO