Ternyata Lesbian, Almarhumah Whitney Houston Pernah Pacaran dengan Asisten

Ternyata Lesbian, Almarhumah Whitney Houston Pernah Pacaran dengan Asisten Whitney Houston (kanan) dan asistennya, Robyn Crawford. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Whitney Houston pernah menjalin hubungan dengan mantan asistennya yang bernama Robyn Crawford (56). Robyn kerja untuk Whitney selama 20 tahun.

Rahasia ini dibongkar satu teman dekat Whitney, dalam film dokumenter 'Whitney: Can I Be Me'.

Teman dekat Whitney yakin, dalam waktu dekat, sang bintang akan membuka kehidupan seksnya kepada publik.

Tim pengamanan sang bintang, Kevin Ammons, dan penata gaun Ellin Lavar, menguatkan apa yang dibeber teman dekat Whitney ini.

Bahkan mantan suaminya, Bobby Brown menandaskan bahwa mantan istrinya itu bisa hidup sebagai sosok biseksual.

Dalam film dokumenter berjudul: 'Whitney: Can I Be Me', Ellin mengatakan,"Saya tidak berpikir dia , saya pikir dia biseksual. Robyn menyediakan tempat yang aman untuknya ... karena Whitney menemukan keamanan dan hiburan."

Robyn, yang sekarang sudah menikah dan telah memiliki anak, memutuskan tidak ambil bagian dalam film dokumenter ini, karena dia telah memutuskan untuk "melanjutkan hidupnya" dengan tenang.

Asisten Whitney berhenti pada tahun 2000, setelah bekerja sama dengan penyanyi ini selama lebih dari 20 tahun.

Whitney, yang dikenal sebagai penyanyi, aktris dan produser Amerika ditemukan tewas di kamar hotelnya pada bulan Februari 2012 di Beverly Hills, California. Laporan forensik menyebutkan dia tenggelam di bak mandi karena serangan jantung.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO