Ketua Golkar Jatim Lantik Istrinya jadi Pimpinan DPD Jombang

Ketua Golkar Jatim Lantik Istrinya jadi Pimpinan DPD Jombang Ketua DPD Golkar Jatim, Nyono Suharli Wihandoko saat melantik istrinya, Tjaturina Yuliastuti sebagai Ketua DPD Golkar Jombang, Sabtu (5/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko melantik istrinya, Tjaturina Yuliastuti sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang periode 2017-2023 di aula hotel yusro, Sabtu (5/8/2017). Dalam kesempatan itu, Nyono yang juga Bupati Jombang meminta kader Golkar mendukung pemerintah.

Dalam prosesi pelantikan, Nyono juga menyerahkan bendera partai Golkar sebagai pertanda kepemimpinan partai beringin di Jombang dipasrahkan kepada Tjaturina. Selain itu, seluruh pengurus dikukuhkan di atas panggung.

"Kami meminta seluruh kader partai Golkar harus mendukung pemerintah dalam mensukseskan program, demi kepentingan rakyat," ujar Nyono saat menyampaikan sambutan.

Ia juga mengingatkan, ada tugas penting bagi DPD Jombang untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang. "Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres Golkar harus sukses," tandas Nyono.

Sementara sang istri, Tjaturina menyatakan kesiapannya mendukung pemerintah. "Seluruh kader partai Golkar sudah kami minta untuk mendukung pemerintah. Bahkan selama ini, kita selalu ada di tengah masyarakat," katanya kepada awak media.

Terkait Pilkada 2018, Bunda Tjatur juga akan berusaha dengan maksimal untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. "Kita akan memenangkan Pak Nyono untuk terpilih kembali menjadi bupati Jombang 2018-2023. Itu sudah komitmen bersama pengurus dan kader partai," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Jombang Mundjudah Wahab, serta seluruh perwakilan pengurus partai politik di Kabupaten Jombang. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO