Polres Situbondo Siagakan Tambal Ban Mobile Gratis Pemudik di Hutan Baluran

Polres Situbondo Siagakan Tambal Ban Mobile Gratis Pemudik di Hutan Baluran

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Memasuki H-5 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polres Situbondo menyiagakan tambal ban mobile untuk para pemudik yang mengalami ban bocor. Tambal ban gratis ini disiagakan di jalur pantura Situbondo, tepatnya di hutan baluran.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, tambal ban mobile tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau tamban ban mobile itu memang disiagakan di hutan, bisa dibayangkan kalau pengendara roda dua bannya bocor di tengah hutan, kan kasihan, wong gak ada pemukiman, apalagi jasa tambal ban,” kata Iptu Nanang, Rabu (21/6).

Iptu Nanang menambahkan, untuk mempermudah menghubungi tim tambal ban mobile ini, Polres Situbondo sudah menyebar nomer ponsel khusus pelayanan, sehingga pemudik yang mengalami ban bocor di sepanjang hutan Baluran bisa langsung menghubungi tim dengan segera.

Pantauan di lapangan, dalam pelayanan tambal ban mobile gratis untuk pemudik ini, Polres Situbondo menyiagakan satu unit mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas.

Mobil lantas tersebut siap beserta peralatan tambal ban berupa kompresor serta dua orang tukang tambal profesional yang disiagakan selama 24 jam.

Selain layanan tambal ban mobile gratis, Polres Polres situbondo juga menyiapkan pos pantau dan pos pelayanan di sejumlah titik di sepanjang jalur pantura Situbondo. (had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO