Julia Perez Meninggal, Direncanakan Dimakamkan Hari Ini, Sejumlah Artis Berduka

Julia Perez Meninggal, Direncanakan Dimakamkan Hari Ini, Sejumlah Artis Berduka Jenazah Julia Perez. foto: detik.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Artis terkenal Julia Perez yang akrab dipanggil Jupe meninggal dunia, Sabtu (10/6) di RSCM Jakarta.

Seperti dilansir detik.HOT, Markoneng, asisten pedangdut itu mengisyaratkan Jupe meninggal dalam keadaan tertidur.

"Aku tanya tadi, Tante Jupe kenapa, tante bilang 'Jupe nggak bisa bangun'," ucap Markoneng yang akrab dipanggil Mario menirukan kata-kata ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Menurut dia, jenazah Jupe saat ini tengah dimandikan. Rencananya, jenazah akan dibawa ke Cibubur untuk dimakamkan. "Sedang diurus (dimandikan). Rencananya akan dibawa ke Cibubur. Di Rafles," ungkap Markoneng.

Pihak keluarga masih membicarakan untuk tempat pemakaman. Kalau tak ada perubahan, sang pedangdut yang meninggal di usia 36 tahun itu akan dimakamkan di Pondok Rangon. "Di Pondok Rangon, tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," pungkasnya.

Meninggalnya Jupe tentu menyisakan duka mendalam. Sejumlah yang selama ini dikenal sebagai sahabat Jupe, turut berduka dan sedih meski akhirnya mengikhlaskan kepergian itu. Sejumlah sahabat seperti Luna Maya dan Ruben Onsu nampak sudah tiba untuk melihat jenazah Jupe.

Sumber: detik.com/tempo.co

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO