Sedang Ganti Ban, Sopir Truk Pasir Tewas Diserempet Truk Gandeng

Sedang Ganti Ban, Sopir Truk Pasir Tewas Diserempet Truk Gandeng Korban dilarikan ke RSUD Bangil usai dilindas truk. foto: HABIBI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Nurrohman (44). Pria asal jalan KH Hasan, Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo ini tewas mengenaskan kala memperbaiki roda dump truk yang dikemudikannya, Selasa (18/4) pagi.

Peristiwa bermula saat korban hendak mengirim pasir ke Surabaya. Awalnya perjalanan korban tak mengalami masalah. Namun petaka muncul saat ia sampai di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 05.00 WIB. Ketika itu, tiba-tiba truk roda samping kanan belakang kendaraannya meletus sehingga perlu dilakukan penggantian.

Ia pun turun dari dump truk nopol B 9211 BYT yang dikendarainya untuk mengganti roda yang meletus. Nah, saat tengah asyik ngeban itulah, petaka datang menimpanya. Sebuah truk gandeng nopol P 8715 US yang mengangkut kayu yang dikemudikan Juma’i (57), warga Karangjati, Desa Darungan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, melintas dari arah Pasuruan ke Surabaya.

Tiba-tiba saja, truk besa tersebut menyerempetnya. Sontak, serempetan dengan kendaraan berangkutan ton-tonan kayu itu membuat korban terjungkal.

“Korban tengah ngeban. Saat bersamaan, muncul truk gandeng yang melintas searah dan menyerempet korban,” jelas Kanitlantas Polsek Bangil, Iptu Slamet Aji.

Gara-gara serempetan kendaraan besar itu, korban mengalami lecet pada lengan kiri dan punggungnya. "Dahinya juga robek dan membuatnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan," pungkas Kanitlantas. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO