Setya Novanto Deklarasikan Mitroatin Sebagai Bacabup Bojonegoro

Setya Novanto Deklarasikan Mitroatin Sebagai Bacabup Bojonegoro Ketua Umum Golkar, Setya Novanto bersama ketua DPC Golkar Bojonegoro, Mitroatin. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mendeklarasikan Mitroatin sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup), pada Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Deklarasi itu disampaikan pria yang akrab disapa Setnov itu saat menghadiri konsolidasi dan pelantikan pengurus DPC Partai Golkar Bojonegoro, Minggu siang (19/3/17).

"Saya percaya dengan Bu Mitroatin. Karena beliau orangnya pekerja keras, dia membuktikan pernah menjadi kepala desa selama dua kali, kemudian sekarang ketua Golkar dan ketua DPRD Bojonegoro," ujarnya.

Untuk itu, lanjut dia, seluruh kader partai Golkar harus all out mendukungnya saat Pilkada nanti. Setnov juga meminta agar seluruh kader siap mempertahankan kemenangan partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilu 2018 nanti.

"Saya targetkan 10 kursi harus teraih di Pileg nanti. Kita harus mempertahankan kemenangan Golkar, khususnya di Bojonegoro. Karena di sini termasuk lumbung suara. Saya yakin nanti Bojonegoro memberikan sumbangsih besar terhadap suara Golkar," tandasnya.

Setnov juga berpesan kepada ketua DPC Golkar yang baru dilantik, Mitroatin dan para kader Golkar untuk ikut berjuang mengawal migas yang ada di Bojonegoro. "Semua harus berupaya semaksimal mungkin dalam mengawal proyek nasional, agar bisa mensejahterakan masyarakat sekitar," tambahnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO