Jaga Persatuan NKRI, Warga Senori Gelar Istighotsah Serentak di 25 Masjid

Jaga Persatuan NKRI, Warga Senori Gelar Istighotsah Serentak di 25 Masjid

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Demi menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), masyarakat , Kabupaten kompak menggelar istighotsah serentak di 25 masjid, Jum’at (2/12), Selain demi menjaga persatuan, aksi ini juga digelar sebagai sikap dari kalangan tokoh agama, stakeholder maupun masyarakat terhadap aksi 212 di Jakarta yang berlangsung pagi hingga siang hari tadi tadi kekhawatiran . 

Pantauan BANGSAONLINE.com di masjid Jami' Daruttauhil Al alawi Desa Sendang, ratus jamaah tampak khusyuk mengikuti istighosah serta doa bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama Kiai Mahbub Sidiq.

Dalam kesempatan itu, Kiai Mahbub mengajak agar masyarakat mempererat semangat kerukunan. Hal itu dilakukan, guna mewujudkan rasa damai dan aman dalam bingkai berbangsa dan bernegara. uan dan kesatuan NKRI.

“Kami harap dengan istighosah ini demi menjaga rasa aman dan damai di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek AKP Kusrin yang turut hadir mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan istighotsah tersebut. “Kami harap semuanya bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tandasnya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO