Mutasi di Pemkot Pasuruan Bikin Bingung Pejabat, Penempatan Belum Pasti

Mutasi di Pemkot Pasuruan Bikin Bingung Pejabat, Penempatan Belum Pasti

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi pegawai yang dilakukan oleh Pemerintah kota Pasuruan beberapa bulan lalu, menuai keluhan. Khususnya, dari pihak yang dimutasi dan belum jelas posisinya.

“Saya bingung, saya dimutasi tapi belum menempati posisi saya, kabarnya saya akan dimutasi lagi, tapi belum jelas ke mana,” kata satu pejabat yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Pemerintah Kota Pasuruan berencana melakukan mutasi ulang pada Desember. Padahal belum lama ini mutasi telah dilakukan, terkait adanya perubahan nomenklatur. Hal itu dilakukan untuk penyegaran organisasi pemerintahan.

Humas Pemkot Pasuruan Eddy Respati saat dihubungi mengatakan, mutasi dilakukan sudah sesuai prosedur, pasalnya penempatannya sudah sesuai ketentuan. Ketika disampaikan adanya keluhan, dia mengatakan tidak perlu dipermasalahkan karena beberapa di antaranya saat ini mengikuti pelatihan di luar kota.

“Sedangkan mereka yang sudah menempati posisi pekerjaannya, saat ini sudah berjalan seperti biasa,” kata dia.

"Tak ada masalah, sebab semuanya sudah sesuai dengan prosedur, saat ini yang mengalami imbas sedang mengikuti pelatihan di luar daerah," kata Eddy Respati. (psr2/par/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO