Sosialisasi Ajakan Memilih Presiden, Katy Perry Tampil Telanjang Bulat

Sosialisasi Ajakan Memilih Presiden, Katy Perry Tampil Telanjang Bulat adegan komedi, di mana katy perry disatroni polisi. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Menjelang pemilihan presiden AS, 8 November mendatang, Penyanyi Katy Perry membuat kegaduhan AS, dengan tampil telanjang dan mengajak rakyat Amerika memilih. Ini dilakukan saat dia merayakan ultah.

Aksi penyanyi ini difilmkan, dan videonya disebar untuk sosialisasi pemilihan presiden dari dua calon, yaitu Donald Trump dan Hillary Clinton, tanggal 8 November mendatang.

"Hai, aku Katy Perry," katanya. "Kau tahu, 8 November adalah hari pemilihan. Tahun ini, Anda dapat melihat seperti s**t ketika Anda memilih. Sempurna!”

Dia melanjutkan: "Jika Anda seperti saya, saya tidur telanjang Yep, biarkan bagian dada anda longgar! Saya membaca konstitusi saya tahu bahwa saya memiliki hak untuk memilih telanjang."

Dalam komedi ini, beberapa petugas polisi muncul, menanyakan apakah dia benar-benar membaca dokumen atau memiliki pandangan singkat.

Kejenakaan Katy tampil telanjang memang menyenangkan dan terkesan main-main, tapi dia memiliki pesan serius, mendorong orang untuk mendaftar dan memilih. Video ini muncul setelah debat pertama antara Trump dan Clinton.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO