Inilah Alasan, Kenapa Ngeseks dan Orgasme saat Hamil itu Baik

Inilah Alasan, Kenapa Ngeseks dan Orgasme saat Hamil itu Baik orgasme saat hamil sangat memberi dampak positif. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ternyata, nge dan orgasme bagi perempuan hamil itu sangat baik. Salah satunya, Ibu hamil bisa mendapatkan tidur pulas.

Daily Record melaporkan, Ibu hamil yang nge dengan suaminya, dan dia mendapatkan orgasme, memberikan beberapa manfaat.

1. Menurunkan tekanan darah

Ada risiko terutama pada trimester kedua, peningkatan tekanan darah pada ibu hamil. Rutin melakukan hubungan akan melepaskan banyak oksitosin, hormon untuk menurunkan tekanan darah secara alami. Maka, bis menurunkan stres dan mengurangi risiko serangan jantung.

2. Orgasme yang lain daripada yang lain

Orgasme sebelum hamil, amat sangat berbeda dengan orgasme saat Anda hamil. Kenapa? kehamilan meningkatkan kadar estrogen dan progesteron, yang berarti ada aliran darah lebih disekitaran pinggul Anda. Maka, zona sensitif ual di tubuh menjadi lebih sensitif dari sentuhan. Anda akan merasakan orgasme berkepanjangan.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kehamilan secara alami menurunkan sistem kekebalan tubuh. Untuk menjadikannya normal, adalah salah satu jawabnya. Berhubungan meningkatkan Immunoglobulin A antibodi, yang membantu untuk menangkal pilek dan flu.

4. Tidur nyenyak

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO