Pindahkan Kabel di Tengah Jalan, Petani di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Pindahkan Kabel di Tengah Jalan, Petani di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik Lokasi tewasnya korban.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Niat baik seorang bapak di ini perlu diacungi jempol. Demi menyelamatkan orang banyak, ia rela meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Bapak dua anak itu pun meninggal dunia di hari yang mulia, Jumat pagi (2/9).

Kejadian berawal sekiar pukul 06.30, Kadir (65), warga Dusun Benet, Desa Bakalan, Kecamatan Tambakrejo, hendak pergi ke sawah dengan melintasi jalan dusun setempat. Di tengah perjalanan, korban melihat ada kabel milik PLN melintang di tengah jalan. Sementara bersamaan ada sejumlah siswa hendak berangkat sekolah.

"Karena pelajar itu takut mau melintas, sehingga korban memindahkan kabel tersebut," ujar Kasubag Humas Polres , AKP Suyono.

Namun, korban tidak mengetahui jika kabel tersebut mengalirkan listrik. Sehingga, seketika korban langsung tersengat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Mengetahui kejadian itu, sejumlah siswa langsung berteriak meminta tolong.

"Polisi yang mendapat laporan juga langsung mendatangi lokasi dan melakukan visum luar. Disimpulkan bahwa korban murni meninggal dunia karena tersengat aliran listrik," jelas dia.

Ditambahkan Suyono, keluarga korban sudah menerima sebab kematian korban. Selain itu, keluarga korban juga tidak menuntut kepada PLN pasca aliran listriknya menyengat korban. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO