Pelaku Tabrak Lari Polisi di Kediri Diimbau Serahkan Diri

Pelaku Tabrak Lari Polisi di Kediri Diimbau Serahkan Diri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas hingga kini masih mencari tahi keberadaan pelaku tabrak lari yang mengakibatkan seorang anggota Satlantas mengalami patah tulang.

Kasubag Humas AKP Anwar Iskandar mengimbau pembalap liar yang menabrak anggota , supaya segera menyerahkan diri kepada petugas. Bahkan, saat ini dan jajarannya, juga melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kami akan cari sampai ketemu pembalap liar yang menabrak anggota kami (Brigadir Aris Prasetyo anggota ) yang kakinya patah akibat ditabrak. Untuk ini, kami mengimbau supaya pelaku menyerahkan diri, sebelum kami melakukan tindakan tegas. Karena, untuk indentitas kami sudah mengantogi,“ kata AKP Anwar Iskandar, Senin (18/7).

Ditambahkan AKP Anwar Iskandar, dari hasil giat operasi yang digelar petugas juga membuahkan dan berhasil melakukan tilang sebanyak 73 kendaraan bermotor. Yang rincianya, barang bukti STNK, sebanyakn 41, ditambah lagi sim sebanyak 4, serta kendaraan R2 sejumlah 28 unit.

Untuk kejadian yang menimpa anggota Polisi, berdasarkan data yang dihiimpun menyebutkan, Brigadir Aris Prasetyo, mengalami patah kaki dan luka+luka, usai ditabrak pembalap liar, saat akan dihentikan dalam giat operasi antisipasi balap liar yang digelar diwilayah jalan raya wilayah Kota Kediri.

Adapun giat operasi berlangsung, Sabtu ( 16/7)malam, dipimpin Kompol I Ketut Mudita, Kabag ops dengan jumlah personil 90 orang. Selanjutnya, saat giat operasi berlangsung, kondisi lampu traffic light merah, hingga mendadak muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi , menerobos barisan petugas.

Tak pelak, aksi ugal-ugalan pembalap liar itu menabrak Brigadir Aris Prasetyo yang berusaha menghentikan sepeda motor, hingga korban terjatuh dengan kondisi terluka parah. Namun, sayangnya pelaku berhasil melarikan diri, usai kejadian. (rif/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO