Salah Injak Pedal, CRV Nyungsep dari Ketinggian 3 Meter

Salah Injak Pedal, CRV Nyungsep dari Ketinggian 3 Meter ?Posisi CRV yang nyungsep gara-gara salah injak pedal. Foto:rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Mobil Honda CRVS 1718 WN Putih yang dikemudikan Rini Hapsari (29) warga Jl Kedung Klinter III, meluncur dari ketinggian 3 meter di parkiran Apartemen Water Place ke arah Jl Raya Pakuwon, Selasa (27/5/2014).

Pengemudi akan memarkir kendaraannya dan hendak mengerem, ternyata salah injak pedal gas hingga mobil meluncur dariketinggian 3 meter dengan menerobos marka pembatas yang tingginya sekitar 30 cm.

Untungnya, gardan mobil tersangkut marka pembatas, hingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Satpam Villa Pakuwon Indah Sulistyono mengaku mendengar suara kras saat membuka portal. "Ternyata, ada mobil sudah dalam keadaan menggantung ke arah jalan," terangnya

Setelah berhasil dievakuasi, baru diketahui mobil ini bernopol ganda, yaitu S 1718 WI. Rini Hapsari yang terlihat shock, tidak mau memberikan keterangan soal ditemukannya Nopol yang ada di bagasi.

Kanit Shabara Polsek Wiyung AKP K Umbariantoselalu menghindar saat dikonfirmasi wartawan, bahkan dirinya juga tidak tahu menahu tentang nopol ganda.

"Yang kami catat hanya Nopol S 1718 WN yang terpasang dikendaraannya sesuai dengan STNK, kalau Nopol S 1718 WI, silahkan tanyakan ke pemiliknya," katanya sambil berlalu.

Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik mengatakan, masalah penemuan Nopol ganda dalam bagasi mobil masih melakukan pendalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO