Julia Perez Ngaku Sudah Liat Dalemnya Ahok, Saat Dipegang Diam

Julia Perez Ngaku Sudah Liat Dalemnya Ahok, Saat Dipegang Diam Julia Perez dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selfie bareng. foto: twitter

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah artis Ibu Kota diajak makan malam Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, salah satunya Penyanyi dangdut Julia Perrez, kemarin (29/3). Bahkan dengan terang-terangan Jupe mengaku sudah mengetahui dalemnya Ahok perihal memimpin Jakarta selama ini. Malah, kata Jupe, saat dipegang alias berjabat tangan mantan Bupati Belitung Timur ini diam saja.

Setelah perbincangan di dalam, Jupe melihat sosok Ahok jujur dalam menghadapi persoalan dan mampu mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta, khususnya masalah banjir.

"Saya sudah kasih KTP ke Teman Ahok waktu saya dan keluarga pergi ke Citos (Cilandak Town Square). Soalnya saya ngefans dan penasaran ingin bicara secara lebih mendalam. Dan ternyata Pak Ahok cocok kaya Stand Up Comedy ketiga," kata Jupe di Rumah Dinas Ahok, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3).

Jupe juga dalam akun twitternya menulis BASUKI CAHAYA PURNAMA (jupe ngefans) love Kupinang Kau Dengan KTP.

Sementara itu, aktris Raline Shah menilai kalau sosok Ahok merupakan pemimpin yang layak untuk maju dalam Pilkada DKI 2017, lantaran banyak program yang sudah ia realisasikan di masa kepemimpinannya.

"KTP Saya Medan, saya orang Medan. Tapi saya doain supaya Pak Ahok bisa menang dalam Pilgub nanti," tandas Raline.

Selain Jupe, dan Raline Shah, ada beberapa artis yang juga diundang makan malam bersama Ahok saat itu. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Addie MS, Tika Panggabean, Nagita Slavina, dan Denny Cagur. Usai pertemuan, mereka menyatakan bakal mendukung Ahok bertarung di PIlgub 2017. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO