Drainase Buruk, Jalan dan Taman Lamongan jadi Sorotan Bupati Fadeli

Drainase Buruk, Jalan dan Taman Lamongan jadi Sorotan Bupati Fadeli Bupati dan Wabup Lamongan menunjukkan kondisi taman yang kurang baik di Jalan Veteran Lamongan. (foto: nurqomar/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati , Fadeli bersama Kartika Hidayati langsung tancap gas mengatasi persoalan di Kota . Selain buruknya drainase yang menjadi penyebab kota tergenang saat hujan turun, kondisi taman di sepanjang Jalan Veteran juga menjadi sorotan keduanya.

Fadeli bersama Kartika Hidayati dan Kepala Dinas PU Bina Marga MS Heruwidi, Kepala Dinas PU Cipta Karya Mohammad Wahyudi, Kepala Dinas PU Pengairan Supandi dan sejumlah SKPD, melihat kondisi berbagai fasilitas umum dalam kota dengan cara berkeliling Kota naik sepeda ontel.

Pantauan BANGSAONLINE, inspeksi mendadak (sidak) tersebut dilakukan mulai dari sisi timur di Jalan Veteran hingga ke sisi paling barat Kota di sekitar Jalan Pahlawan .
Tak hanya drainase di jalan protokol, keduanya juga bersepeda, melewati jalan sempit, menyusuri semua saluran air yang melewati perumahan warga.

“Saya minta segera dilakukan normalisasi di semua drainase di Kota ,begitu juga taman harus dibenahi dan yang mati juga harus ditanami kembali,” ucap Fadeli kepada Kepala Dinas PU Bina Marga MS Heruwidi, Kepala Dinas PU Cipta Karya Mohammad Wahyudi, dan Kepala Dinas PU Pengairan Supandi.

Tidak hanya menyoroti persoalan drainase, infrastruktur jalan dan taman yang kurang memadai juga menjadi sorotanya. Fadeli memberi perintah agar ada tindakan nyata untuk semua persoalan yang ada di dalam Kota . “Infrastruktur jalan yang kurang memadai juga harus segera dilakukan penanganan,” katanya.

Kepada wartawan Fadeli mengatakan, perbaikan infrastruktur harus segera dilakukan,karena menyangkut kepentingan masyarakat. "Kalau semuanya baik, masyarakat akan nyaman dan sejahtera," ujarnya. (qom/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO