Raya Bypass Mojokerto kembali Makan Korban, Lagi-lagi Pengendara Motor Terlindas Truk

Raya Bypass Mojokerto kembali Makan Korban, Lagi-lagi Pengendara Motor Terlindas Truk KORBAN LAGI: Jenazah korban saat dievakuasi ke petugas ke RSUD Kota Mojokerto. foto: gunadhi/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Raya Bypass Mojokerto makin lekat dengan julukan jalur tengkorak atau rawan kecelakaan maut. Sebab, jalan tersebut terus-terusan meminta tumbal jiwa para pengendara motor yang melintasinya.

Setelah Jumat (22/01) malam pengendara Honda Vario asal Sidoarjo, Hendra Adi Wijaya tewas tergilas dumptruk di ruas Bypass Gunung Gedangan Magersari, giliran Sabtu (23/01) siang tadi ruas Bypass Mertex Lengkong Mojoanyar.

Di sana, pengendara motor yang juga motor Honda Vario, Sugeng, meregang nyawa di jalur nasional yang juga dijuluki jalur tengkorak tersebut. Penyebab tewasnya warga Dusun Sengon RT 1/7 Desa Muneng Kecamatan Purwosari Kediri itu juga mirip dengan kecelakaan maut malam sebelumnya, yaitu motor yang dikendarai terperosok lubangan yang digenangi air di bahu jalan sehingga tubuhnya jatuh persis di bawah truk. Tubuhnya pun tergilas hingga dia tewas mengenaskan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mulanya korban yang bekerja di pergudangan Margomulyo Surabaya itu sekitar pukul 17.00 meluncur dari arah selatan membonceng temannya, Hariyadi. Diduga korban hendak balik ke Surabaya mengendarai Honda Vario L 5911 ZG. Tiba di TKP, korban berusaha mendahului truk gandeng bernopol AG 8738 UA dari sebelah kiri.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Bachtiar, korban diduga memaksakan mendahului truk gandeng itu hingga turun di bahu jalan yang bergelombang dan berlubang. Karena lubangan digenangi air bekas hujan, motornya terjungkal ke arah kanan persis ke bawah truk. Korban pun tewas seketika dengan kondisi memilukan terlindas truk.

Korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk diotopsi. Sedang kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut diamankan untuk keperluan penyidikan.

Sementara Hariyadi yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan di bagian lengan kiri. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO