Anggap Teroris Amatiran, Kombes Krishna Kesal, Mau Ajak Jonru Rasakan Dilempar Bom

Anggap Teroris Amatiran, Kombes Krishna Kesal, Mau Ajak Jonru Rasakan Dilempar Bom Jonru. Foto: tempo.co

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jon Riah Ukur Ginting atau yang akrab disapa Jonru berkomentar soal teror bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Dia menilai pelaku masih amatir.

Di akun facebooknya, pria tenar di media sosial ini mengunggah analisis teror yang ditulis oleh seorang netter bernama Denny Ajd. Di sertakan juga foto saat salah seorang teroris mengokang senjata api.

"Dan terlepas dari analisis beliau, saya juga berpendapat bahwa aksi teroris kemarin itu memang sangat amatiran," kata Jonru dilansir merdeka.com, Senin (18/1).

Pernyataan Jonru ini ternyata memancing Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti untuk berkomentar. Krishna suatu saat ingin ajak Jonru ikut tangani teroris.  "Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dg saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom. Setelah itu silahkan menulis sesukanya; negara demokrasi."

Para netizen pun angkat bicara. "Jangan kasus yang besar2 dulu ndan, ajak nangkap begal bersenjata aja dulu, kita lihat ada nyalinya apa ga? #siapinpempers," tulis pemilik akun Fery Aloysius Situmeang.

"Mau amatir ato profesional kalo pegang senjata api dan di tembakkan ke arah massa itu membahayakan nyawa org lain bang ,bukan begitu komandan Krishna Murti," kata Sanusi Usil.

Pada bagian lain ada netizen yang minta Kombes Krishna menangkap Jonru. "Pak komandan tolong tangkap di sosmed slalu menebar kebencian," kata Budiarta Budi. 

Apa jabaran Khrisna? "Orang itu hatinya gak tau terbuat dari apa," jawab Khrisna.

Sumber: merdeka.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO