​Suaminya Dituding Bermasalah, Regina Tuding Farhat Panas dan Kepo-Kepo

​Suaminya Dituding Bermasalah, Regina Tuding Farhat Panas dan Kepo-Kepo Regina Andriane Saputri dan suaminya, Krisna Murti. Foto: bintang.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Perseteruan Farhat Abbas dengan mantan insterinya, Regina Andriane Saputri terjadi berlangsung. Farhat sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai suami Regina Andriane Saputri yakni Krisna Murti. Menurutnya, Krisna merupakan pria bermasalah. Tentu Regina tak terima dan menduga kalau Farhat dan Ilal hanya iri melihat kebahagiannya saat ini.

Pasalnya, tak lama setelah menyandang status janda selama 2 bulan, ia sudah menikah siri untuk ketiga kalinya. "Ada yang ngerasa panas, ada yang kepo-kepo. Paling orangnya juga itu-itu aja. Anggap aja itu iklan lewat, biarin aja," jawab Regina.

Masa lalunya bersama kedua mantan suami sirinya itu pun sudah dikubur Regina rapat-rapat. Baginya saat ini yang terpenting adalah dirinya dan Krisna sedang berbahagia. "Kalau ada yang nanya kenapa kami cepat nikahnya, ya biarin aja," sahutnya.

"Yang tahu dan yang jalanin kan kami berdua. Kalau namanya masa lalu dikubur aja," imbuhnya. Regina dan Krisna pun punya cara jitu untuk menjaga agar hubungan mereka semakin hangat. Salah satunya dengan saling menjaga komunikasi.

"Kalau kami paling saling terbuka satu sama lain, kalau ada apa-apa ya diomongin. Saling aktif komunikasi. Ngabarin, saya lagi dimana, dia pun sebaliknya," papar Krisna. Ia juga mengaku siap menerima konsekuensi menikah siri dengan Regina.

Regina mengaku masih mendapat teror dari Farhat. "Aku enggak ngerti ya kenapa dia selalu meneror saya. Dulu dia bilang saya masih mengejar-ngejar dia dan masih cinta sama dia. Sekarang mana buktinya. Justru saya yang lebih dulu move on. Jadi sebenarnya siapa yang belum juga move on itu," ujar Regina seperti dilansir Bintang.com.

Sumber: bintang.com

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO