Sungai Kening di Soko Tuban kembali Makan Korban, Seorang Kakek Terseret Arus saat Banjir

Sungai Kening di Soko Tuban kembali Makan Korban, Seorang Kakek Terseret Arus saat Banjir SISIR: Tim SAR BPBD Tuban saat melakukan pencarian korban di Sungai Kening, Kecamatan Soko, Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Usai menghanyutkan korban beberapa hari lalu, kini anak sungai Bengawan Solo, yakni Sungai Kening yang berada di Desa Suciharjo, Kecamatan Soko, Tuban kembali memakan korban, Selasa (15/12).

Korban tenggelam di sungai tersebut diketahui bernama Jatmiko (57) warga setempat. Korban diketahui hanyut saat banjir bandang menerjang wilayah desa itu, Senin (14/12) malam kemarin.

Kasi Kedaruratan dan Kesiapsiagaan Bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Syaifudin mengatakan, kini tim sudah turun di lokasi untuk mencari korban. Tim dari BPBD, dikatakan Syaifudin, memulai penyisiran sungai dari titik korban diduga mulai terseret arus. Pencarian dilakukan sejak pagi dengan menggunakan perahu karet dengan menyisir sungai kening.

“Tim terus mencari, tapi sampai saat ini belum ditemukan,” ujarnya.

Ia menambahkan, BPBD akan terus melakukan pencarian terhadap jasad korban. “Sebelumnya di sungai ini juga pernah menghanyutkan seorang kakek, malahan belum genap sebulan,” tandasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO