7 Ribu Sepeda Motor Ramaikan Konvoi Simpatik Paslon Hafass

7 Ribu Sepeda Motor Ramaikan Konvoi Simpatik Paslon Hafass Peserta Konvoi Simpatik Hafass, saat tiba di Alun-alun Besuki. foto: hadi/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Konvoi Simpatik yang dilakukan relawan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Situbondo KH Abdul Hamid Wahid (Ra Hamid) – LH Fadil Muzakki Syah (Ra Fadil) mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Terbukti, sebanyak 7 ribu iring-iringan sepeda pancal dan sepeda motor mengikuti konvoi ini hingga memenuhi jalan pantura Situbondo di wilayah Besuki dengan panjang iringan mencapai satu kilo meter lebih.

“Ini jumlahnya sekitar tujuh ribuan. Ini jumlah terbanyak dalam konvoi kampanye,” ujar Didik, ketua panitia.

Sementara, Ketua Fosil Maharana, Drs. Jumanto, mengatakan iringan konvoi Simpatik yang digelar relawan Hafass yang diikuti 7 ribu peserta itu, selama perjalanan dari lapangan Buduan hingga Alun-alun Besuki, para peserta melakukannya tertib dan tanpa pelanggaran lalu lintas, karena sejak awal panitia sudah mewanti-wanti untuk mematuhi aturan lalu lintas.

“Dari awal kita sudah sampaikan konvoi ini harus berjalan tertib. Alhamdulillah dalam palaksanaannya para peserta tidak melakukan pelanggaran. Karena kita juga dikawal pihak kepolisian lalu lintas,” kata Jumanto.

Pantauan di lapangan menyebutkan, konvoi simpatik yang digelar relawan Hafass ini start di lapangan Buduan. Iringan konvoi yang mencapai satu kilometer lebih ini berjalan menuju Alun-alun Besuki. Setibanya di Alun-alun Besuki, para peserta dihibur oleh penampilan group musik Fosil Maharana.

Konvoi Simpatik yang diikuti sekitar 7 ribu peserta ini tampak berjalan tertib dengan pengawalan aparat kepolisian. (had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO