Ajak Media ikut Bersinergi, Kapolres Ngawi Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Ajak Media ikut Bersinergi, Kapolres Ngawi Gelar Coffee Morning dengan Wartawan Kapolres Ngawi, AKBP Suryo Sudarmadi (tiga dari kiri) saat berbincang dengan wartawan dalam acara bertajuk Coffee Morning. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Kapolres Ngawi menggelar acara bertajuk "Coffe Morning" yang dilaksanakan di Mako Polres Ngawi tepatnya di depan halaman Kantor Satreskrim. Acara ini dihadiri oleh seluruh Kasat dan Kabag di jajaran Polres Ngawi beserta segenap wartawan Ngawi.

Dalam acara tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi mengajak agar media yang ada di Ngawi ikut bersinergi dengan media yang dimiliki Polres Ngawi, yakni "SIAGA NGAWI".

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ngawi juga memberikan kesempatan kepada para wartawan agar memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di daerah Ngawi dapat terbangun dengan baik.

"Biarpun dari jajaran Polres Ngawi membuat media online, tetap dibutuhkan jalinan kerjasama dengan awak media. Sebab, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis dari media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial controlling di jajaran Polres sendiri juga di masyarakat," tandas AKBP Suryo Darmadi.

Para wartawan berharap agar acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin karena dengan acara seperti ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara kepolisian dengan media massa tetap terjaga. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO