Kecelakaan di Raya Banjar Sugihan Surabaya, Warga Bojonegoro Tewas Terlindas Trailer

Kecelakaan di Raya Banjar Sugihan Surabaya, Warga Bojonegoro Tewas Terlindas Trailer Korban saat hendak dievakuasi. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Akibat kaget saat hendak mendahului truk trailer, seorang warga Sugihwaras, Bojonegoro bernama Warsito (29) terlindas ban roda belakang hingga tewas. Pria naas ini tewas di lokasi kejadian di jalan raya Banjar Sugihan Surabaya, Senin (05/10/2014) siang tadi.

Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu korban yang mengendarai motor bernopol S 3771 CZ dan melaju dari arah timur (Tandes). Saat sampai di Raya Banjar Sugihan, korban berusaha mendahului truk trailer bernopol S 8438 UP yang dikemudikan Achmad Arifin (48) asal Kraksaan, Probolinggo.

Diduga panik karena jalan agak menikung, korban pun berpapasan dengan truk engkel bernopol L 8126 E yang dikemudikan Sutiyono (42) asal Balongbendo, Sidoarjo yang melaju dari arah Benowo.

"Diduga korban kaget dan melakukan pengereman mendadak. Sehingga oleng hingga jatuh terpeleset. Korban pun terlempar ke bawah truk trailer hingga terlindas roda belakangnya di bagian pinggang. Korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian," kata Kompol HT Harahap, Kapolsek Tandes di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa jasad korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya. "Untuk perkaranya, akan ditangani oleh rekan-rekan Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan motor korban dan kedua sopir beserta truknya, juga sudah diamankan," imbuh Kompol Harahap.

Akibat kecelakaan ini, jalur yang menghubungkan Surabaya dan Gresik macet total. Pasalnya, semua kendaraan terpaksa dihentikan untuk proses evakuasi dan olah TKP. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO