Nenek Tua di Lumajang Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Bondoyudo

Nenek Tua di Lumajang Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Bondoyudo Jenazah Mbah Turi saat dibawa ke rumah duka oleh warga. (imron/BANGSAONLINE)

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga desa Banyuputih Kidul, kecamatan Jatiroto digegerkan dengan penemuan mayat sorang nenek tua bernama Turi (66) yang hanyut di aliran sungai Bondoyudo, Rabu (02/09) sore.

Pihak keluarga yang datang ke lokasi penemuan, langsung menangis histeris mengetahui neneknya sudah tergeletak tak bernyawa. Mayat korban kemudian langsung dibawa kerumah duka, sebab pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. 

Penemuan terhadap korban ini bermula saat salah satu warga hendak ke sungai. Saat itulah warga melihat mayat korban terhanyut. Puluhan warga kemudian langsung berbondong-bondong menolongnya.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi, namun dalam keadaan tak bernyawa. "Sudah ditemukan mengambang di aliran sungai," kata Hasan Basri, Kepala Desa Banyuputih Kidul.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan terhadap korban. "Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," terang kapolsek Jatiroto, AKP Toha. (ron/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO