Kota Kediri Raih Peringkat 4 Perpaprov Ke-2 Jawa Timur 2024, Pj Wali Kota Zanariah Beri Apresiasi

Kota Kediri Raih Peringkat 4 Perpaprov Ke-2 Jawa Timur 2024, Pj Wali Kota Zanariah Beri Apresiasi Para Atlet NPCI Kota Kediri yang berhasil meraih peringkat ke 4 Perpaprov. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para Atlet (NPCI) Kota Kediri.

Dalam ajang Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) Ke-2 Jawa Timur 2024, Kota Kediri berhasil menduduki peringkat keempat dengan perolehan enam medali emas dan tiga medali perak.

tahun ini diselenggarakan mulai 13-16 Juni 2024 di Kota Surabaya.

"Alhamdulillah hasil dari Peparprov, Kota Kediri berada di peringkat keempat. Terima kasih teman-teman NPCI sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri," ujarnya, Senin (17/6/2024).

mengatakan hasil yang diperoleh ini dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman NPCI. Khususnya, untuk meningkatkan prestasi di event-event yang akan datang.

Menurutnya, Pemerintah Kota Kediri terus memberikan dukungan kepada para disabilitas dengan melibatkan mereka di berbagai bidang.

"Hasil yang diraih ini atas perjuangan teman-teman disabilitas. Mereka sudah berjuang dengan maksimal. Kami dari Pemkot Kediri terus memberikan dukungan dan semangat kepada teman-teman disabilitas," ungkapnya.

Sementara itu, atlet-atlet Kota Kediri yang berlaga di cabang olahraga atletik dan meraih medali, yakni, Nanda juara 1 lompat jauh T47 mendapat medali emas, Ryan juara 1 lari 100 meter T44 mendapat medali emas, Vania juara 1 lari 100 meter T20 mendapat medali emas, juara lari 200 meter T20 mendapat medali emas juara lompat jauh T20 mendapat medali emas.

Kemudian, Ajis juara 1 lari 800 meter T37 mendapat medali emas, Eifie juara 2 lari 100 meter T47 mendapat medali perak, juara 2 lari 200 meter T47 mendapat medali perak, dan Fitri juara 2 lomba tolak peluru Tuli mendapat medali perak. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO