Pilkada Kota Pasuruan 2024 Resmi Diluncurkan, Gus Ipul Ajak Warga Jaga Kondusivitas

Pilkada Kota Pasuruan 2024 Resmi Diluncurkan, Gus Ipul Ajak Warga Jaga Kondusivitas Wali Kota Saifullah Yusuf saat menghadiri peluncuran Pilkada Kota Pasuruan 2024.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan resmi diluncurkan, Sabtu (08/06) malam, di Stadion Untung Suropati, oleh KPU Kota Pasuruan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf. Dalam kesempatan ini, wali kota yang karib disapa tersebut mengajak masyarakat Kota Pasuruan untuk menjaga kondusivitas dan rukun.

"Saya ingin kita dapat mengulangi sejarah pada pemilu 2024 yang partisipasi masyarakat Kota Pasuruan hampir 88%, artinya lebih tinggi dari Nasional. Untuk itu, saya berharap partisipasi masyarakat pada pilkada 2024 ini bisa melibih target," ujar .

Ia juga mengimbau warga Kota Pasuruan yang sudah 17 tahun agar segera mengurus KTP agar dapat menggunakan hak pilihnya saat pilkada.

"Jangan lupa, 27 November datang ke TPS," ajak .

juga berpesan kepada partai politik yang hadir agar dapat menyiapkan calon-calon wali kota dan wakil wali kota yang kompeten, sehingga masyarakat mendapat banyak pilihan.

"Beri calon-calon hebat dan baik untuk warga Kota Pasuruan, sehingga warga Kota Pasuruan banyak pilihan," ucapnya.

Kegiatan peluncuran ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) serta dimeriahkan oleh Nabila dan Trisuaka. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO