Polresta Sidoarjo Amankan Jalur Tour de Panderman, Warga Antusias Suport para Pembalap

Polresta Sidoarjo Amankan Jalur Tour de Panderman, Warga Antusias Suport para Pembalap

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan personel gabungan dari anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan tim medis disebar di sejumlah titik wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Mereka dikerahkan untuk mengamankan jalur yang dilewati 1.800 peserta 2024. Personel gabungan tersebut tampak siaga sejak sebelum pukul 05.00 WIB, Sabtu (8/6/2024).

Kompetisi dalam rangka memperingati Hari ke-78 Bhayangkara diberangkatkan dari Polda Jawa Timur melewati Sidoarjo, Pasuruan, Malang, dan finish di Balai Kota Among Tani Batu.

Sekitar 5 menit sebelum rombongan peserta melintas masuk Bundaran Waru perbatasan Surabaya dan Sidoarjo pada Sabtu (8/6/2024) pukul 06.00 WIB hingga melewati lepas perbatasan Porong dan Gempol, diberlakukan rekayasa lalu lintas sesaat bagi pengendara umum di sejumlah titik perempatan jalan raya di Sidoarjo.

Rekayasa lalu lintas dilakukan seperti di pertigaan , Aloha, Perempatan Gedangan, TL Maspion Gedangan, Buduran, Layang Jenggolo, kawasan Alun-Alun Sidoarjo, Candi, perlintasan rel kereta api Tanggulangin, hingga kawasan Porong.

Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan, untuk memberikan kelancaran jalur yang dilewati peserta lomba 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, sekitar 300 personel gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan stakeholder terkait lainnya disebar di sejumlah titik.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO