Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan 4 Kapolsek

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan 4 Kapolsek Sertijab atau serah terima jabatan yang berlangsung di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, memimpin upacara Sertijab atau serah terima jabatan Kasat Binmas, dan 4 kapolsek, Rabu (5/6/2024).

Pejabat yang melakukan sertijab, antara lain Kasat Binmas dari Kompol Sumaryadi digantikan AKP Yudhi Prastio sebelumnya sebagai Kasat Samapta Polres Pasuruan. Kemudian untuk sertijab kapolsek, yakni Kapolsek Sukodono AKP Supriyana digantikan AKP Sa'adun. 

Lalu, Kapolsek Tulangan dari AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa digantikan AKP Sugeng Tri Haryanto mantan Kasubag Dalops Bagops . Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi digantikan AKP Abdul Cholil. Selanjutnya sertijab Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono digantikan Iptu Nanang Mulyono sebelumnya sebagai Kapolsek Mojoanyar Polres Mojokerto.

Dalam amanatnya, Kapolresta Sidoarjo berterima kasih atas pengabdian dan dedikasi pejabat Kasat Binmas dan 4 kapolsek yang sertijab. Terutama apresiasi telah turut bersama-sama membawa meraih sejumlah prestasi tingkat Polda Jatim hingga Pin Emas Kapolri.

"Prestasi yang kita peroleh adalah berkat soliditas dan kerja keras semua anggota, sebab itu kepada para pejabat yang baru dilakukan sertijab agar turut serta secara maksimal meningkatkan prestasi dan berinovasi memacu semangat kerja personel," paparnya.

Ia menyatakan, salah satu upaya yang harus dilakukan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO