Siap Menangkan Pertarungan Pillkada 2024, Gus Hamzah Ingin Menata Pasuruan Sesungguhnya

Siap Menangkan Pertarungan Pillkada 2024, Gus Hamzah Ingin Menata Pasuruan Sesungguhnya Gus Hamzah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hamzah Pujiono atau yang akrab disapa Gus Ham menyatakan kesiapannya untuk bertarung di

"Kami sudah siap lahir batin untuk memenangkan pertarungan Pibup Pasuruan," ujarnya kepada BANGSAONLIEN.com, Senin (27/5/2024).

Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan lintas partai (baik parlemen atau nonparlemen), seperti mendaftar lewat PDIP, PKB, dan PPP. Sedangkan untuk partai lainya tinggal menunggu giliran.

Gus Ham optimis akan mendapatkan rekom dari berbagai partai, kecuali PKB dan Gerindra. Untuk Demokrat, Golkar, Gelora, PKS, NasDem, dan partai nonparlemen akan didaftar semua.

Tujuannya ingin menata Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya. Pasalnya ia menilai segala sektor penataan amburadul.

Dia menguraikan dari segi pembangunan banyak yang rusak dan mangkrak. Misal, jalan di kabupaten banyak yang rusak, seperti di wilayah timur (Tutur, Puspo, Grati, Nguling, Lekok winongan. Terkait bangunan mangkrak seperti Kampoeng Pia Gempol, Bang Kodir yang berjalan di tempat, Alun-Alun Bangil saat malam gelap gulita.

Di samping itu, terkait pelayanan publik seperti Dispendukcapil dan Dishub itu perlu ada pembenahan. Dikarenakan pelayananya menurut Gus Ham banyak kejanggalan yang harus dibenahi.

"Dispendukcapil dan Dishub itu banyak warga yang mengeluh ke saya kalau pelayananya jelimet," ungkapnya.

Adapun komunitas di luar partai yang sudah bulat menyatakan dukungan antaranya Apkli (Asosiasi Pedagang Kaki Lima), IPI (Ikatan Pesantren Indonesia), Muslimat, Fatayat, Guru TPQ, Petani Tambak, dan komunitas lainya yang sudah tersebar di 24 kecamatan.

Namun, yang sudah diketahui bersama pasukan militan Gus Ham sudah tidak diragukan. Dia menyebut, "Untuk Tim inti ada Tim 9, segitiga Emas, dan Tim Sahabat Gus Ham." (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO