Wahana Rumah Horor Indonesia di Tuban Diserbu Pengunjung, Tiap Hari Terjual 1.000 Lebih Tiket

Wahana Rumah Horor Indonesia di Tuban Diserbu Pengunjung, Tiap Hari Terjual 1.000 Lebih Tiket Hantu jadi-jadian mulai dari pocong hingga kuntilanak siap menguji nyali pengunjung Rumah Horor Indonesia yang saat ini sedang singgah di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wahana di Gedung Juang Jalan Pramuka Kabupaten laris manis diserbu pengunjung. Tiap harinya, rumah hantu yang mengangkat tema "" tersebut berhasil menjual 1.000 tiket lebih.

"Kalau weekend Sabtu dan Minggu seperti ini jumlah pengunjung bisa lebih 1.000 per harinya," kata Manajer Wahana , Untung, saat ditemui di lokasi, Minggu (26/5/2024).

Menurut Untung, wahana rumah horor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat . Tak hanya bagi remaja maupun dewasa, tapi anak-anak pun ikut masuk karena penasaran.

Bahkan, pengunjung tak hanya datang dari saja, melainkan dari kabupaten tetangga seperti Bojonegoro dan Lamongan.

"Jadi kita promosinya dengan menyebar pamflet dan selebaran-selebaran ke sekolah-sekolah hingga ke media sosial. Alhamdulillah, sejak pembukaan pada 17 Mei 2024 kemarin tempat ini selalu ramai pengunjung," ujar pria asal Madiun itu.

Hiburan wahana rumah horor di ini akan berakhir pada 16 Juni 2024 mendatang. Karena itu, Untung mengimbau kepada masyarakat yang belum sempat mencoba sensasinya, segera datang langsung ke lokasi.

Untuk harga tiket masuk sendiri cukup murah, yakni Rp15 ribu per orang di hari Senin-Jumat. Sedangkan, untuk Hari Sabtu dan Minggu dikenakan Rp20 ribu per orang.

"Untuk acara seperti ini biasanya kita selenggarakan di mall saat di kota-kota lain. Sebelum di , kita juga berada di Sulawesi. Terus setelah dari sini kita akan road show ke Jawa Timur yang rencananya setelah akan ke Bojonegoro," bebernya.

Untung menjelaskan wahana rumah horor ini dikonsep seperti labirin. Setiap masuk ruangan-ruangan ada berbagai macam hantu yang akan membuat nyali menciut. Seperti pocong, genderuwo, kuntilanak, dan lain sebagainya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO