Pj Gubernur Jatim Lepas Keberangkatan Ribuan Peserta Surabaya Medic Air Run 2024

Pj Gubernur Jatim Lepas Keberangkatan Ribuan Peserta Surabaya Medic Air Run 2024 Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat melepas keberangkatan ribuan peserta Surabaya Medic Air Run 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , Adhy Karyono, melepas keberangkatan ribuan peserta Surabaya Medic Air Run 2024 yang digelar Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (), Minggu (26/5/2024).

Tak hanya itu, Adhy yang didampingi Pangdam V/Brawijaya. Mayjen TNI Rafael Granada Baay; Dekan FK , Budi Santoso; Kepala Dispora Jatim, Moh. Ali Kuncoro; serta Kepala Dinkes Jatim, Erwin Astha Triyono; ikut berlari sejauh 5 km.

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa gelaran yang merupakan rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke -731 tahun ini bukan hanya sebatas olahraga saja, melainkan juga sebagai ajang promosi hidup sehat bagi masyarakat.

“Ini event yang luar biasa, karena yang mengadakan semua adalah dokter. Kita masih perlu banyak hal untuk bisa menjadikan olahraga sebagai bagian penting dari kehidupan kita. Tentunya event ini tidak hanya menjadi ajang olahraga saja, tetapi menjadi bukti komitmen kita bersama dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat,” urai Adhy.

Ia pun berharap, Surabaya Medic Air Run tahun ini mampu mempererat tali silaturahmi di antara seluruh lapisan masyarakat, terlebih lagi warga Kota Pahlawan, “Saya berharap kepada seluruh peserta untuk saling menjaga suasana akrab, guyub dan meriah. Sehingga keharmonisan di masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya terjaga dengan baik.”

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO