Pj Wali Kota Kediri Sumbang Satu Buah Lagu di BrantasTic

Pj Wali Kota Kediri Sumbang Satu Buah Lagu di BrantasTic Pj. Wali Kota Kediri, Zanariah, saat ikut menyanyikan sebuah lagu. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pada gelaran musik BrantasTic di , Sabtu malam (25/5/2024), Zanariah menyumbangkan sebuah lagu berjudul “Hatimu Hatiku.”

Beberapa penonton yang menyaksikan acara juga tertarik untuk menunjukkan suara apik mereka dengan menyumbangkan lagu.

"Saya juga ikut menyumbangkan sebuah lagu untuk para penonton yang hadir di acara BrantasTic. Beberapa penonton tampak bernyanyi dan bahkan ada yang maju untuk menunjukkan suara emasnya. Malam ini adalah gelaran BrantasTic yang kedua, dan penampilan dari Peony Band menjadi sorotan. Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Peony Band serta seluruh panitia yang telah menggelar acara menarik ini," ujar Zanariah.

Ia mengajak masyarakat masyarakat turut menjadi pengisi acara di BrantasTic. Caranya mudah, hanya dengan mendaftarkan diri melalui QR Code yang telah tersedia di poster acara. Tidak hanya grup band, solo musik juga diperbolehkan untuk mendaftar.

Harapannya adalah agar gelaran ini melahirkan musisi-musisi berbakat yang lebih dikenal hingga tingkat nasional maupun internasional.

BrantasTic merupakan salah satu kegiatan positif yang memanfaatkan ruang terbuka hijau di Kota Kediri. Oleh karena itu, Zanarih mengajak seluruh masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya untuk menonton kegiatan ini.

"Undang keluarga, saudara, dan teman untuk menonton agar acara semakin meriah dan dapat rutin dilaksanakan," tambahnya.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kepala DLHKP Kota Kediri, Imam Muttakin, dan Kepala Dispendukcapil Kota Kediri, Marsudi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO