Kembali Nginap di Rumah Warga, Bupati Kediri Dapat Respon Positif dari Warga

Kembali Nginap di Rumah Warga, Bupati Kediri Dapat Respon Positif dari Warga Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat menghadiri pertemuan warga di Desa Turus, Kecamatan Gurah, Senin (20/5/2024) malam.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - , Hanindhito Himawan Pramana kembali menginap di rumah warga. Hal tersebut, mendapat respon positif, sebab warga menilai bupati muda ini menjadi sosok pemimpin muda yang bisa dijadikan panutan.

Apresiasi itu disampaikan oleh warga kepada sapaan akrab bupati saat menginap di Desa Turus, Kecamatan Gurah, Senin (20/5/2024) malam.

Di rumah warga, berdiskusi dengan warga yang ingin menyampaikan persoalan yang telah dialaminya.

" yang selama ini (mungkin) dianggap masyarakat masih muda dan belum banyak pengalaman tapi saat ini membuktikan dan bisa menjadi panutan. Ada bupati yang mau menginap di rumah warganya dan mau menampung keluh kesah warga, " kata Nurhudi.

Seperti malam itu, banyak persoalan yang disampaikan warga dan didiskusikan dengan . Diantaranya, tentang pertanian, pendidikan hingga infrastruktur.

Nurhadi sendiri yang merupakan warga pendatang mengaku merasakan perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Kediri ke arah lebih baik dalam kepemimpinan .

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO