Proyek Jalan Paving TMMD Ke-120 di Sidoarjo Sudah Capai 50 Persen

Proyek Jalan Paving TMMD Ke-120 di Sidoarjo Sudah Capai 50 Persen Satgas TMMD ke-120 mengerjakan proyek jalan paving di Desa Penambangan, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pembangunan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo mulai tampak hasilnya. Salah satunya pembangunan jalan paving 3x100 meter yang kini sudah rampung 50 persen.

Proyek pembangunan jalan paving tersebut, bagian dari upaya TNI untuk mendukung pembangunan infrastruktur di daerah-daerah yang membutuhkan.

Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Widhan, menyatakan tujuan dari peningkatan jalan paving ini adalah untuk meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat desa.

"Dengan adanya jalan yang baik, kami berharap dapat mempermudah mobilitas warga, meningkatkan perekonomian desa, dan memberikan akses yang lebih baik bagi anak-anak menuju sekolah," cetusnya.

Proyek pembangunan jalan ini melibatkan kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi warga desa dalam setiap tahapan pengerjaan. Semangat gotong-royong inilah yang menjadi kunci keberhasilan program TMMD," tambah Lettu Inf Widhan.

Dengan target penyelesaian yang semakin dekat, diharapkan jalan paving ini dapat segera digunakan oleh warga untuk berbagai keperluan sehari-hari. Selain itu bisa memberikan dampak positif jangka panjang bagi desa dan sekitarnya.

berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang berkelanjutan. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO