Diduga Depresi, Wanita di Blitar Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Kademangan

Diduga Depresi, Wanita di Blitar Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Kademangan Petugas saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan di bawah Jembatan Trisula, Kademangan, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita nekat lompat dari di Kecamatan Kademangan, Kabupaten . Diduga, wanita berinisial EU (45) itu melompat dari jembatan karena depresi.

EU ditemukan warga mengapung di bawah Kademangan oleh warga pada Kamis (9/5/2024) pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Kasi Humas Polres Ipda Heri Irianto mengatakan, mendapat laporan dari masyarakat bahwa di , tepatnya di bawah , ditemukan mayat dalam kondisi mengapung tengkurap.

"Selanjutnya petugas mendatangi TKP. Diketahui bahwa korban merupakan warga Kelurahan Kademangan Kecamatan Kademangan Kabupaten berinisial EU," ujar Heri.

"Selanjutnya petugas bersama warga mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Kademangan untuk dilakukan visum," imbuhnya.

Lebih lanjut, saat dimintai keterangan, suami korban GW mengatakan bahwa korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024 sekira jam 23.00 WIB.

Saksi yang mengetahui istrinya meninggalkan rumah tanpa pamit selanjutnya menyuruh anaknya untuk mencari korban hingga larut malam Kamis 9 Mei 2024 sekira jam 01.00 WIB.

Namun korban tidak ditemukan, hingga akhirnya jam 05.30 WIB mendapat kabar bahwa istrinya ditemukan meninggal di genangan air .

"Motif kejadian, korban bunuh diri depresi karena permasalahan ekonomi," pungkasnya. (ina/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO