Pilkada Lamongan 2024, Yuhronur Efendi Diantar Puluhan Kiai dan Gus saat Daftar ke PKB

Pilkada Lamongan 2024, Yuhronur Efendi Diantar Puluhan Kiai dan Gus saat Daftar ke PKB Yuhronur Efendi saat mendaftarkan diri ke PKB sebagai calon bupati pada Pilkada 2024 di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada Lamongan 2024 melalui PKB. Ia diantar puluhan kiai dan gus saat datang ke kantor partai berlambang bola dunia dengan 9 bintang itu, Senin (29/4/2024).

Mustaqim, Ketua Panitia Penjaringan Cakada PKB, mengatakan bahwa sejumlah nama yang masuk akan diserahkan ke pengurus DPP PKB. Untuk rekomendasi siapa yang bakal diusung PKB pada Pilkada Lamongan 2024 nantinya akan ditentukan oleh ketua umum.

"Prinsipnya kami menjalankan mekanisme organisasi terlebih dahulu. Siapa yang ditetapkan ke depannya paslon pilkada, kami serahkan kepada DPP partai," ujarnya.

Sementara itu, Yuhronur kepada sejumlah wartawan menyatakan mengambil formulir dan mendaftarkan diri ke partai sebagai langkah awal untuk mengikuti proses penjaringan calon kepala daerah di Lamongan dari PKB.

"Semua proses kita ikuti dulu, tentu selain menyerahkan dokumen, kami berharap bisa bersama dengan PKB pada pilkada tahun ini. Mudah-mudahan warga Lamongan kembali memberikan amanah kepada kami," paparnya.

Selain di PKB, sebelumnya Yuhronur juga telah mendaftar melalui PDIP dan PAN. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO