Khofifah Ajak GP Ansor dan Banom NU Lainnya Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Khofifah Ajak GP Ansor dan Banom NU Lainnya Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045 Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, saat merayakan HUT ke-90 GP Ansor.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP , Indar Parawansa, mengajak GP bersama Banom (badan otonom)  lainnya untuk terus terlibat aktif dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. 

berharap, seluruh Banom tetap solid dalam menyokong pembangunan manusia, kesetaraan penguasaan teknologi, kerja sama internasional, dan juga kekuatan spritualitas serta keadilan untuk perdamaian dunia.

"Selamat HUT ke-90 saudara-saudaraku di GP , semoga tetap teguh memberi yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Sebagai bagian dari Jam'iyyah Nahdlatul Ulama, mengatakan bahwa harus mampu untuk terus menunjukkan eksistensinya memenuhi tuntutan zaman. Menurut dia, kontribusi sangat dibutuhkan Indonesia di berbagai bidang kehidupan. 

Adapun sejumlah bidang yang dimaksud dimulai dari menjadi benteng Pancasila dan NKRI, pelopor kerukunan dan kedamaian, penggerak ekonomi kerakyatan, menggelorakan kemandirian, menguatkan kualitas pendidikan, hingga penghalau gerakan ekstrem dan radikal.

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO