Apel Hari Pertama Kerja Pascalebaran, Pj Gubernur Jatim Ajak Jajarannya Semangat Layani Masyarakat

Apel Hari Pertama Kerja Pascalebaran, Pj Gubernur Jatim Ajak Jajarannya Semangat Layani Masyarakat Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono saat memimpin apel di halaman sekretariat Provinsi Jawa Timur

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Adhy Karyono memimpin apel bersama jajaran ASN lingkungan Pemprov Jatim di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jatim, Selasa (16/4/2024).

Apel ini sekaligus halal bihalal antara pejabat lingkungan Pemprov dan seluruh ASN lintas OPD .

Secara khusus, Adhy mengucapkan selamat Idul Fitri pada seluruh jajarannya. 

Tidak hanya itu, ia juga mengajak seluruh ASN Pemprov Jatim untuk kembali semangat bekerja, memaksimalkan layanan untuk masyarakat.

"Sebelumnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. semoga segala amal ibadah kita di bulan ramadhan tahun ini diterima dan kita bisa dipertemukan kembali dengan ramadan tahun depan. Kini saatnya kita semua kembali bekerja efektif dan produktif," kata Adhy.

"Untuk itu, kepada seluruh pimpinan perangkat daerah termasuk yang di UPT maupun cabang dinas saya minta untuk mengecek secara detail seluruh staf sudah aktif masuk kecuali yang cuti. Sehingga, seluruh layanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal," sambungnya.

Adhy pun menyampaikan apresiasi terhadap segenap perangkat daerah dan staf atas kesigapannya dalam mengatasi tantangan sepanjang hari besar keagamaan. 

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO