Gus Barra Kunjungi dan Beri Santunan ke Korban Kebakaran

Gus Barra Kunjungi dan Beri Santunan ke Korban Kebakaran Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi santunan untuk korban kebakaran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menyempatkan diri untuk berkunjung serta memberi santunan langsung kepada Totok Mardianto (45) warga Desa Bendungan Jati yang menjadi korban kebakaran rumah, Senin (8/4/2024). Putra Kiai Asep itu turut prihatin atas peristiwa tersebut.

"Setelah menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada rumah kebakaran kemarin malam di Desa Bendungan Jati, saya langsung datang ke korban rumah kebakaran untuk memberikan semangat dan bantuan pribadi kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik," paparnya.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang mengalami musibah. Selama Ramadan tahun ini, ia telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada warga tidak mampu dan anak yatim, serta menggelar buka bersama setiap hari dengan puluhan ribu relawan bela kiai dan santri.

"Informasinya, kebakaran itu akibat konsleting listrik. Untuk itu, saya mengimbau warga lainnya agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran, seperti listrik dan lainnya, ia juga meminta warga untuk saling menjaga dan menolong jika ada kejadian serupa. Mudah mudahan, bantuan pribadi ini, dapat memperingan kebutuhan sehari hari," kata .

Sementara itu, Kepala Desa Bendungan Jati, Dadang, sangat berterima kasih kunjungan dan bantuan pribadi terhadap warganya, "Matur suwun sanget atas segala kebaikan terhadap warganya." (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO