Maksimalkan Layanan, KAI Daop 7 Madiun Siapkan Pelbagai Hal

Maksimalkan Layanan, KAI Daop 7 Madiun Siapkan Pelbagai Hal Petugas saat membantu penumpang yang membutuhkan bantuan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com -  Daop 7 Madiun memaksimalkan pelayanan yang diberikan yaitu dengan menyiapkan Customer Service Mobile (CSM), dan dibantu oleh komunitas Railfans Daop Pitoe yang ditempatkan di beberapa stasiun wilayah kerja.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kuswardojo selaku Manager Humas Daop 7 Madiun. CSM merupakan petugas yang direkrut oleh Daop 7 Madiun untuk membantu memberikan pelayanan kepada para pemudik yang membutuhkan selama masa angkutan lebaran.

Dan juga kolaborasi dengan komunitas Railfans Daop Pitoe akan turut serta dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada petugas pelayanan di stasiun-stasiun selama masa angkutan Lebaran. Mereka akan memberikan bantuan informasi, membantu pengaturan antrian dan flow penumpang sesuai arahan kepala stasiun setempat.

"Dengan persiapan yang matang dan kolaborasi yang erat antara Daop 7 Madiun dan Railfans Daop Pitoe, diharapkan bahwa pelayanan angkutan Lebaran tahun ini akan berjalan lebih lancar dan nyaman bagi semua pemudik. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri," paparnya.

Adapun untuk arus penumpang sampai dengan hari ini Sabtu (6/4) tercatat update pantauan kedatangan dan keberangkatan kereta api di Daop 7 Madiun pada tanggal 31 Maret 2024 hingga 6 April 2024. Sampai siang hari ini, sebanyak 34.650 penumpang telah diberangkatkan dan 62.529 penumpang tiba di stasiun-stasiun yang terdapat dalam wilayah Daop 7 Madiun.

Pantauan untuk keberangkatan dan kedatangan pada tanggal 6 April 2024 di Daop 7 Madiun menunjukkan bahwa stasiun Madiun sebagai stasiun terpadat di wilayah Daop 7 Madiun telah memberangkatkan sebanyak 4.991 penumpang dan 10.958 penumpang yang tiba di stasiun Madiun.

senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna jasanya.

Tak lupa Kuswardojo sampaikan bahwa Daop 7 Madiun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa KA yang telah mempercayakan perjalanan mereka bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik demi kenyamanan dan keselamatan perjalanan Anda. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO