Gelar Bukber dan Santunan, Gus Barra Ajak Relawan Bekisar Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, Makmur

Gelar Bukber dan Santunan, Gus Barra Ajak Relawan Bekisar Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, Makmur Gus Barra saat memberikan sambutan di hadapan relawan Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Buka bersama dan pemberian santunan dari Wakil Bupati Mojokerto H yang digelar setiap hari di Kampus Universitas KH Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto, dibanjiri ribuan relawan bela kiai dan santri (Bekisar).

Seperti yang digelar Jumat (29/3/2024) hari ini, ribuan relawan Bekisar menghadiri undangan buka bersama Gus Barra dan Pengasuh Pondok Pesantren Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim.

Nardi, salah satu warga, bersyukur bisa menghadiri acara tersebut. Menurutnya, sebelum buka bersama dirinya istighotsah terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kiai Asep.

"Setelah itu buka bersama, kemudian setelah sholat magrib, secara teratur, kami diberi beras, sarung, dan uang dari Gus Barra. Terima kasih banyak buat Gus Barra, semoga ke depannya Gus Barra dapat menjadi Bupati Mojokerto 2024 nanti," kata Nardi, Jum'at (29/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Kiai Asep mengajak ribuan relawan Bekisar untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Kiai Asep meminta relawan mendoakan putra pertamanya, Gus Barra, agar bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Mojokerto.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO