JKSN Jatim Deklarasi Dukungan untuk Khofifah-Emil 2 Periode

JKSN Jatim Deklarasi Dukungan untuk Khofifah-Emil 2 Periode Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi JKSN atau Jaringan Kiai Santri Nasional di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan Para kiai dan tokoh agama hadir dalam silaturahmi dan konsolidasi JKSN atau Jaringan Kiai Santri Nasional di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya, Selasa (26/3/2024) malam.

Dalam pertemuan ini, para kiai dan tokoh agama JKSN se-Jawa Timur memberikan rekomendasi dukungan kepada Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk kembali melanjutkan memimpin Jawa Timur pada yang akan berlangsung pada November mendatang.

Dalam Konsoloidasi yang dihadiri ratusan kiai dari 38 kabupaten/kota, mereka Secara Kompak mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan -Emil di periode ke-2.

Pengasuh PP Amanatul Ummah, Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim, M.A yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat JKSN mengatakan, dengan bertambahnya 1.250 pesantren yang tergabung dalam JKSN, kian memperkuat dukungan terhadap Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. 

Bahkan, JKSN Jatim Siap all out baik dari luar maupun dari dalam untuk memenangan , yang selama ini diniliai memiliki kontribusi tinggi terhadap dunia pendidikan, baik pendidikan formal maupun non formal.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO