Water For Peace, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Komitmen soal Pelayanan Air Bersih untuk Masyarakat

Water For Peace, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Komitmen soal Pelayanan Air Bersih untuk Masyarakat Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H.Syamsul Hadi S.sos MM

MALANG,BANGSAONLINE.com - Direktur Utama , H.Syamsul Hadi S.sos MM, berpesan untuk memanfaatkan air demi kesejahteraan bersama dalam peringatan yang diperingati Jumat (22/4/2024).

Tahun ini, tema yang diusung oleh UN Water untuk 2024 adalah 'Water For Peace' (Air Untuk Perdamaian), yang menyoroti peran penting air dalam mewujudkan stabilitas dan kesejahteraan global.

Syamsul menegaskan bahwa air juga merupakan jantung adaptasi terhadap perubahan iklim, berperan sebagai penghubung krusial antara sistem iklim, masyarakat manusia, dan lingkungan.

“Bahwa air dapat menjadi alat perdamaian ketika masyarakat dan negara bekerja sama dalam memanfaatkan sumber daya bersama yang berharga ini,” kata H. Syamsul, Selasa (26/3/2024)

Menurutnya, momentum dijadikan komitmen oleh untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan air minum agar distribusi air dapat berjalan lancar ke masyarakat wilayah Kabupaten Malang.

“Semangat ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan mendukung kesejahteraan serta kesehatan masyarakat,” ungkapnya

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan air minum yang berkualitas dan terdistribusi lancar, lanjut Syamsul, terus berupaya untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Kabupaten Malang dalam memastikan kebutuhan air bersih terpenuhi dengan baik. (dad/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO