Pengeroyokan di Sidoarjo, Polisi: Korban Sudah Lapor

Pengeroyokan di Sidoarjo, Polisi: Korban Sudah Lapor Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SA, pria berusia 33 tahun menjadi korban pengeroyokan oleh 6 orang pada Sabtu (23/3/2024). Peristiwa itu dialami di salah satu desa di Kecamatan Taman, .

Salah satu pelaku pengeroyokan berinisial J bersama kelima rekannya mengeroyok korban dengan menggunakan tangan kosong secara membabi buta. Korban memastikan hal tersebut saat dikonfirmasi, Senin (25/3/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kejadian bermula pada pukul 01.40 WIB. Saat itu, SA mengaku kaget karena dibangunkan oleh para pelaku dengan cara diteriaki dari luar rumah.

"Saya buka pintu, terus keluar. Pas keluar ada sekitar enam orang di depan pintu," ucapnya.

Bukannya berbicara baik-baik, keenam orang itu lantas mengajak korban keluar dan menuju ke tempat parkir yang sepi. Tanpa alasan dan sebab yang pasti, mereka langsung menganiaya korban secara membabi buta. 

SA yang sudah tidak berdaya dan merasa kesakitan sempat berteriak minta tolong, dan langsung mendapat respons dari warga. Atas kejadian yang dialami, korban menderita luka memar dan sakit pada bagian dada, perut, serta wajah dan melaporkan penganiayaan ke polisi. 

Kasi Humas Polresta, Iptu Tri Novi Handono, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, "Korban sudah melaporkan." (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO